Makna Di Balik Gambar Header Afilasi Bersama Chokey






Mungkin para rekan-rekan blogger Afiliasi Bersama Chokey sudah melihat perubahan pada blog ini baik berupa themes maupun headernya.Kali ini saya ingin mengungkap apa makna dibalik header tersebut.

Header ini sebenarnya adalah header awal ketika saya membuat blog afiliasi dan saat itu masih gratisan di blogspot,namun setelah menjadi blog berbayar dan menggunakan wordpress,maka headernya berganti terus. Kini setelah setahun berjalan akhirnya saya memutuskan untuk mengambil kembali header tersebut dan akan mengungkap apa makna dan niat awal saya membuat blog afiliasi ini.

Gambarnya adalah hasil karya teman saya yang seorang pencinta fotography yang tergabung dalam komunitas fotographer SPS (Sorowako Photographers Society) . Saya melihat bahwa foto tersebut sesuai dengan misi saya membuat blog afiliasi ini. Berikut makna yang bisa kita tarik :



DUA ORANG ANAK KECIL

Memberikan makna bahwa tujuan blog ABC adalah ingin mengajak bersama untuk memulai sesuatu sejak dini demi untuk mencapai sebuah kesuksesan yang jika dilakukan bersama InsyaAllah tujuan/impian itu bisa diraih.Ditandai dengan telunjuk anak kecil yang mengarah pada puncak sebuah gunung sambil menggandeng tangan anak yang satunya. Mengapa anak kecil yang ada dalam foto ? karena ABC sendiri juga adalah masih kecil dan tak pernah menggap dirinya lebih besar dari yang lain

Hal ini bisa anda cermati dari postingan-postingan Afiliasi Bersama Chokey (ABC) dimana setiap ada sesuatu yang baru, langsung saja Chokey posting dan mengajak anda bersama untuk mencobanya walaupun chokey sendiri belum berada dipuncaknya alias hasilnya belum terlihat jelas, Yang penting adalah proses pembelajaran dan semangatnya yang perlu dipupuk dan dikembangkan,karena menurut Chokey tidak ada suatu usaha yang sia-sia dan orang yang berusahalah yang akan mendapat hasil. Ada ayat yang berbunyi : “Man Jadda Wa Jada” artinya siapa yang berusaha maka dialah yang akan dapat.

GUNUNG

Banyak yang menggambarkan gunung adalah sebuah tantangan dan salah satu kepuasan yang tak ternilai ketika kita bisa sampai kepuncak gunung tersebut. Betapa banyak orang mengorbankan tenaga,biaya,waktu maupun yang lainnya demi bisa mencapai sebuah puncak gunung yang bisa di refleksikan berarti sebuah kesuksesan.Menggapai puncak tersebut itulah cita-cita ABC dan berharap pencapaian tersebut bukan hanya Chokey yang rasakan namun anda juga yang sempat digandeng oleh Chokey… Amin

AIR

Air merupakan perlambang kehidupan,kesabaran dan kerendahan hati.Untuk bisa tetap hidup dan berarti bagi kehidupan.ABC berusaha untuk bersifat bak air yang selalu bisa memberikan penyegaran dan perbaikan taraf kehidupan sesama. ABC selalu berusaha menerima kritk dan saran demi kebaikan bersama.

PERAHU

Perahu melambangkan alat/tools yang akan mengantarkan kita mencapai sebuah tujuan walaupun jaraknya diseberang lautan. ABC juga akan tetap memberikan ide-ide atau tools yang bisa digunakan dalam rangka mencapai kesuksesan bersama, dan juga tidak menutup mata terhadap kendaraan lain yang bisa digunakanselagi itu halal dan legal.

Demikian sekilas info tentang header ABC ini semoga bisa dimaklumi, bersamaan dengan postingan ini Chokey ingin mengucapkan :
MARHABAN YA RAMADHAN !
Memasuki Bulan Suci Ramadhan ini yang penuh dengan kemuliaan,tentunya kita semua ingin membersihkan diri dari segala noda dan dosa. Untuk itu….  sebagaimana saya telah memaafkan rekan-rekan blogger, saya dengan penuh kerendahan hati memohon maaf yang setulus-tulusnya dari segala kesalahan baik berupa tulisan maupun komentar-komentar yang tidak menyenangkan para rekan blogger
Selamat menjalankan ibadah Puasa Ramadhan 1433 H… Taqabbalallahu minna wa minkum

Comments