Dapat Duit dari Internet!


Sebagai remaja yang hidup di era teknologi, Internet adalah tempat nongkrong yang paling gaul dah buat kita-kita. As example, kalu ngga maen ke Facebook, kita bakalan jadi orang yang paling kuper sedunia. Kalu ngga chatting, gatel dah inih tangan. Kalu ngga nge-blog, especially Helda nih, rasa-rasanya koq jadi ngga exist gitu yah. ;p Xixixixi.
Tapiii, kalu dipikir-pikir dan diitung panjang kali lebar sama dengan luasnya, Facebook, Twitter-an, Plurk, chat, blogging, butuh duit kan? Ngga jarang kantong kita jadi bolong. Kalu udah gini, gimana mau gaul plus exist lagi, coba?

:-?
Ituh yang sering Helda pikirin. Makanya, Helda memutuskan untuk berkecimpung di dunia blogging especially-nya, dan belajar cari duit lewat Internet. Ngga hanya, lewat blogging, seperti yang udah Helda sebutin di awal – Facebook, Twitter, Plurk, chatting, dsb. Dari ituh semua, nyambi kita exist, kenapa kita ngga nyoba makin exist lagi, makin gaul lagi dengan menggunakan tempat tongkrongan kita ituh untuk nambah uang saku?
Salah satu caranya ber-bisnis online untuk anak muda kaya’ kita-kita inih adalah ikutan d’BC Network Oriflame. Helda pernah menyinggungnya di posting Helda berjudul “Kerja Part-Time untuk Pelajar! Kenapa Ngga?” – di situh Helda menyebutkan salah satu pekerjaan yang bisa dilakonin adalah bisnis MLM Oriflame.
;)
Kenapa? Inih dia kenapa MLM dan Internet adalah bisnis yang potensial. Khususnya untuk kamu yang:
  1. Nggak punya waktu untuk bekerja full time sambil kuliah
  2. Nggak punya bakat untuk jualan/presentasi secara offline,
  3. Ingin dapat penghasilan tambahan yang lumayan besar.
Helda tambahin lagi
  • Kamu aktif di dunia maya.
Gimana sih sistem kerjanya, Helda?
:-??
Di ORIFLAME, ada 2 cara mendapatkan duit melalui bisnis Internet ini:
  1. berjualan dan mendapatkan profit langsung sebesar 30% – kamu bisa beli untuk dirimu sendiri, nawarin ke Mama, Tante, tetangga, temen-temen, dan banyaaaak lagi.
  2. merekrut atau membangun jaringan dan memperoleh bermacam-macam keuntungan  diantaranya:
  • bonus – sesuai level yg dicapai mulai dari 20rb sampai 4-5 jutaan perbulannya
  • jenjang karir
  • cash reward, mulai dari 7juta – 7 milyar!
  • jalan2 keluar negeri gratis
  • kebebasan waktu dan pengembangan pribadi
  • bisnis yang dapat diwariskan
Eitsss, dan kamu ngga ngelakuinnya sendirian. Inih dia asiknya. Dengan gabung di d’BC Network Oriflame, ada banyak fasilitas yang disediain untuk ngebantu temen-temen mengembangkan bisnis inih. Beberapanya Helda sebutin di bawah inih:
  1. web replika,
  2. sistem autoresponder
  3. ebook training / panduan – step by step menjalankan dan mengembangkan bisnis ini
  4. Internet marketing gratis dari Dini Shanti dan tips lainnya (Dini Shanti ini adalah seorang internet marketer yang sudah diakui sepak terjangnya)
  5. forum tempat berdiskusi dengan member lain, berbagi tips dan trik menjalankan bisnis ini
  6. support team yang siap membantu member utk masalah teknis dan sistem online
  7. dsb
Nah, sekarang waktunya buat temen-temen untuk nyobain. Dari penjelasan yang udah Helda berikan, kita bisa mengatakan pada diri sendiri: Kenapa ngga? Toh kita online tiap hari. Especially yang lagi bingung soal merawat wajahnya kaya’ Helda, produk-produk Oriflame solusinya. Kalu Helda boleh kasih rekomendasi bisnis untuk anak muda, remaja dan pelajar – d’BC Network Oriflame jawabannyakaga pake neko-neko dah.
:)
Dengan modal awal Rp 39.900 (sisihkan jajan beberapa hari ajah koq) untuk keanggotaan selama 12 bulan, kita bisa makin gaul di jagad maya inih!

Comments